Kamis, 23 September 2010

Perampok Meraba Dada Titi

Siang itu entah kenapa, Titi yang tertidur setelah menyusui Andra, anaknya yang baru berumur satu tahun di kamarnya sepertinya mendengar suara aneh dari ruang tamu dan cerita dewasa ini pun dimulai.

Cewek Seksi

Ia segera bangun merapikan jilbab dan pakaian dinas PNS-nya yang belum sempat diganti ketika pulang mengajar kemudian mengintip apa yang terjadi.

Dengan membuka tirai kamarnya sedikit ia dapat melihat ke ruang tamu yang berada di depan kamarnya. Rupanya di ruang tamu ada seseorang bertopeng yang sedang berusaha masuk ke rumahnya melalui jendela depan.

Pasti orang itu ingin merampok, pikir Titi melintas dalam otaknya. Ia segera menyambar tas kerjanya dan mencari handphonenya, tapi ia terkejut ketika mengetahui handphonenya mati karena waktu pulang dari SD tempatnya mengajar ia berencana meng-charge-nya di rumah.

Sialnya lagi ia lupa mengunci kamarnya, ketika ia mendekat ke pintu kamar untuk menguncinya, daun pintu sudah dibuka dari luar. Sekarang di depan pintunya telah berdiri seseorang bertopeng yang menggenggam pisau dan bersiap mengancamnya.

"Jangan bergerak atau kau dan anakmu ku bunuh!!" gertak si perampok.

"Jangan sakiti anakku, ambil saja apa yang benda yang kamu mau, tapi jangan sakiti anakku" seru Titi gugup dengan wajah ketakutan. Ia segera mengendong Andra yang masih tertidur ke dalam dekapannya.

Selengkapnya: Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar